4 Aplikasi yang Lagi Viral di TikTok untuk Challenge 2022

Jika Anda adalah pengguna setia TikTok, Anda pasti ingin mengunggah video kenangan terbaik ke aplikasi Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk membuat konten yang keren dan kreatif. Ada beberapa aplikasi yang menjadi viral di TikTok dan layak digunakan.

Seperti yang Anda ketahui, setiap video yang melewati fyp (di halaman Anda) selalu menarik dan mengesankan. Tidak hanya itu. Video viral selalu mendapat banyak like dan komentar dari pengguna lain.

Pada dasarnya, aplikasi Tiktok memiliki berbagai fitur pengeditan video yang tersedia. Anda mungkin ingin membuat berbagai konten, seperti konten viral umum.

Aplikasi yang menginfeksi virus dengan TikTok

Mengutip pola perubahan sosial budaya masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 (2021), Tiktok menjadi budaya populer di masyarakat. Jumlah pengguna TikTok meningkat setiap hari, terutama sejak pandemi Covid-19.

Semua pengguna bisa berkreasi untuk membuat konten yang menarik dan mudah diingat. Jadi apa sih aplikasi virus TikTok itu? Bisakah Anda mencobanya? Silahkan cek penjelasannya di bawah ini.

  1. Faceplay

Faceplay adalah aplikasi yang menyajikan banyak koleksi template video yang menampilkan orang-orang dari budaya dan negara yang berbeda.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit wajah Anda dengan pakaian yang berbeda. Ini bukan editan setengah matang, terlihat sangat halus dan alami.

Dengan menggunakan filter Faceplay, wajah yang diunggah berubah menjadi sosok menawan dengan tubuh berbeda. Contohnya termasuk Amerika Serikat, Jepang, India, Cina, Italia, Jerman, Kazakhstan, dan Inggris.

  1. Beat.ly

Aplikasi viral berikutnya di TikTok adalah Beat.ly. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat efek pause seperti video viral Tiktok. Anda dapat menggunakan aplikasi Beat.ly untuk memangkas beberapa video yang ingin Anda hapus, membuat transisi, dan menambahkan musik. Kualitas video yang dihasilkan juga sangat berkualitas dan bisa mencapai 1080p.

  1. Capcut

Capcut adalah salah satu aplikasi utama yang banyak digunakan oleh Tiktokers. Selain menampilkan musik bawaan, Anda juga dapat menambahkan musik dari galeri smartphone Anda sendiri. Ada berbagai stiker dan font viral di aplikasi ini yang sayang untuk dilewatkan. Filter dan efek yang dimilikinya sama kerennya dengan aplikasi edit video lainnya.

  1. Voila

Bagi yang tertarik dengan aplikasi ubah wajah kartun, aplikasi yang perlu Anda gunakan adalah Voila. Aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan pengguna mengubah wajahnya menjadi kartun.

Ini adalah aplikasi viral TikTok yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan menggunakan beberapa aplikasi di atas, Anda bisa berkreasi untuk membuat konten berkualitas tinggi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *