Apa itu Webcam Toy dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa itu webcam toy? Bagaimana kamu menggunakannya? Ternyata, tidak banyak orang yang tahu. Faktanya, Webcam Toy memudahkan untuk mengambil berbagai gaya foto.

Tak perlu dikatakan, aplikasi ini dilengkapi dengan efek, filter, dan stiker menarik lainnya. Sementara itu, mainan webcam dapat dimuat dalam hitungan detik.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengizinkan akses ke webcam saat diminta, lalu tekan panah kiri atau kanan dan pilih efek dari menu di bagian bawah layar. Tekan tombol kamera untuk mengambil foto dan pilih untuk menyimpan atau berbagi.

Webcam Toy sendiri tidak memiliki aplikasi yang dapat diunduh dari Play Store (Android) atau App Store (iOS), tetapi hanya berjalan di laptop atau PC melalui Google Chrome.

Berikut cara menggunakannya melalui Google Chrome, dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh mainan webcam. Kemudian pilih “Tambahkan ke Chrome / Tambahkan ke Chrome” “Tambahkan Ekstensi”. Setelah menambahkan, ekstensi akan ditampilkan di bilah menu di kanan atas layar. ..
  2. Setelah unduhan berhasil, klik ikon “Webcam Toy” yang terpasang di bilah menu tambahan perangkat PC Anda.

3.Nanti layar akan menampilkan kamera pada layar foto yang biasanya memiliki menu.

  1. Selanjutnya Anda bisa klik kanan atau klik kiri untuk memilih berbagai efek unik dan menarik dengan pengaturan yang ditandai dengan ikon roda gigi.
  2. Jangan lupa pilih full screen agar layarnya lebar. Jika sudah siap, klik ikon kamera di sebelah kanan untuk mengambil selfie. Setelah selesai, halaman akan menampilkan hasil selfie.
  3. Kemudian ambil selfie dengan kamera Anda dengan lebih dari 80 efek menyenangkan gratis. Simpan foto Anda ke komputer atau bagikan secara online.
  4. Mainkan dengan lebih dari 80 efek dan filter kamera yang menyenangkan, ambil gambar, simpan ke komputer, dan bagikan.
  5. Setelah selfie cukup banyak, langkah terakhir klik Simpan untuk menyimpan foto ke perangkat Anda atau membagikannya langsung ke beberapa media sosial seperti Twitter, Google Foto, Tumblr, dll..

Oleh karena itu, pembahasan tentang apa itu webcam mainan dan cara menggunakannya semoga dapat membantu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *