Apple Bakal Luncurkan iPhone Murah dan iPad Baru 8 Maret 2022

Apple Inc. akan melaunching iPhone dengan harga terjangkau dan iPad yang diperbaharui pada 8 Maret 2022. Informasi ini ialah acara besar pertama Apple semenjak MacBook Pro baru mengawali kiprahnya pada Oktober 2021.

Handphone baru ini bisa menjadi penyempurnaan pertama dari mode iPhone SE dalam dua tahun akhir. Apple akan menambah kekuatan konektivitas 5G, camera yang dipertingkat, dan processor yang bisa lebih cepat ke iPhone. Tetapi, bentuknya sendiri diprediksi akan serupa dengan versus sekarang ini, yang mengawali kiprahnya pada April 2020.

IPad akan jadi penyempurnaan untuk mode Air dengan processor yang bisa lebih cepat dengan konektivitas 5G. Perusahaan berencana Mac baru dengan chip yang direncanakan oleh Apple, yang mungkin saja ada di bulan Maret.

Mencuplik Bloomberg, yang ketahui gagasan itu, dia menjelaskan launching itu dilaksanakan lewat cara online dan diprediksi akan mengeluarkan rekor produk baru.

Ingat agenda yang diperkirakan masih lebih dari satu bulan kembali, gagasan perusahaan bisa berbeda dalam hadapi penangguhan produksi dan peralihan yang lain. Tetapi, jubir Apple masih menampik memberi komentar gagasan itu.

Selainnya umumkan piranti baru, Apple merencanakan melaunching iOS 15.4 pada paruh pertama Maret. Penyempurnaan piranti lunak ini menambah support pengenalan muka untuk orang yang menggunakan kedok di iPhone dan iPad, hingga mempermudah pemakai untuk buka kunci piranti mereka.

Disamping itu, dengan emoji baru dan kontrol universal, konsumen setia bisa memakai satu keyboard dan trekpad di sejumlah iPad dan Mac.

Sesudah acara Maret, perusahaan bisa melangsungkan Pertemuan Pengembang Semua Dunia tiap bulan Juni untuk umumkan penyempurnaan piranti lunak untuk iPhone, iPad, Mac, dan Apple Watch. Kemudian, perusahaan disebutkan melangsungkan beberapa acara penting pada musim luruh untuk mengeluarkan iPhone 14 dan Mac baru.

Barisan 2022 bisa meliputi desktop iMac dan Mac Pro baru, MacBook Air yang dibuat ulangi, MacBook Pro kelas bawah yang diperbaharui, tiga Apple Watch, empat mode iPhone 14, dan AirPods baru. Perusahaan berencana service baru seperti kekuatan iPhone untuk terima pembayaran dengan mengetok kartu credit.

Apple sedang kerjakan earphone realita kombinasi kelas tinggi yang kemungkinan akan di-launching di tahun 2023. Sebagai catatan, perusahaan awalnya sudah berencana untuk umumkan piranti itu di awal tahun 2022. Tetapi, karena rintangan peningkatan, perusahaan mempunyai waktu untuk mengawali.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *