Cara Hapus Filter Rotoscope TikTok yang Sedang Dicari-cari Warganet

TikTok, program share video, sudah umumkan filter terkini namanya Rotoscope. Pemakai TikTok bisa menambahkan dan hapus rotoscopes dari filter TikTok . Maka bagaimanakah cara hapus filter rotoscope TikTok ini?

Belakangan ini, filter rotoscope sudah ada di timeline For Your Page (FYP) dan dipakai oleh beberapa orang. Tetapi, beberapa orang yang jemu dan ingin selekasnya menghapusinya. Banyak sekali warganet, khususnya pemakai TikTok, ingin ketahui langkah hapus filter rotoscope TikTok. Maka dari itu, silakan baca penjelasannya berikut ini.

Berharap dicatat jika TikTok ialah program terkenal di penjuru dunia dan berisi beragam tipe video pendek dari beragam pembikin content. Program ini sediakan banyak filter yang bisa dipakai pembikin content untuk membikin video.

Salah satunya filter yang ada di TikTok ialah rotoscope. Rotoscoping ialah tehnik animasi di mana pemakai langsung mengikuti pergerakan dan menggantinya langsung jadi video animasi.

Saat Anda gerakkan muka atau badan Anda, sebuah animasi akan ada di monitor program TikTok untuk ikuti pergerakan Anda. Untuk membikin video animasi, pemakai perlu menambah rotoscope ke koleksi filter TikTok.

Bagaimanakah cara menambah filter rotoscope TikTok

Membuka program TikTok di handphone kamu

Selanjutnya pencet icon kaca pembesar untuk cari filter rotoscope

Masukan keyword “rotoscope” di kolom penelusuran

Icon filter rotoskop ada pada bagian Dampak.

Click icon dan tentukan pilihan Tambah ke Favorite

Pemakai bisa memakai filter ini untuk membikin video secara instant dengan mengeklik Coba Dampak Ini.

Bila pemakai TiKTok jemu memakai filter rotoscope ini, mereka bisa secara mudah dihapus dari koleksi filter TikTok. Berikut langkah hilangkan filter rotoscoping TikTok yang dapat Anda coba:

Langkah hapus filter rotoscope TikTok

Click pilihan “Dampak” pada camera TikTok Anda untuk buka “Favorite”

Tentukan filter rotoscope yang dipertambah

Tentukan icon pilihan Favorite untuk hapus filter

Langkah ini ada lewat TikTok di mekanisme operasi iOS 15.4. Bila Anda memakai mekanisme operasi yang lain, bukan itu permasalahannya.

Berikut langkah hilangkan filter rotoscope TikTok yang dapat kamu coba di handphone kamu. Mudah-mudahan berguna!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *