Citilink Gandeng DailyBox Hadirkan Menu Spesial Dalam Penerbangan

Maskapal Citilink berpartner dengan startup restaurant online DailyBox Grup untuk tawarkan menu makanan ke penumpang oleh koki Juna Rorim Pandey dan Renatta Moelok.

Menurut Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary dan Loyalty Citilink, kerja sama dengan Dailybox ini memperjelas loyalitas perusahaan untuk memberi nilai lebih dan tingkatkan pengalaman konsumen setia.

“Sekarang ini kami menyuguhkan beragam masakan Indonesia yang sedap pada ketinggian 35.000 kaki di penerbangan Citylink,” ucapnya dalam info sah ke media, diambil Kamis (28/7).

Dailybox diputuskan karena kedekatannya dengan pelancong milenial, salah satunya fragmen penumpang khusus Citilink. Disamping itu, restaurant online dikenal juga stabil jaga kualitas makanannya.

Masakan Dailybox ada di jalur keberangkatan Lapangan terbang Internasional Soekarno Hatta ke beragam arah seperti Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang dan Jambi.

menu khusus

Miranda Haryanto, Head of Strategy and Growth DailyBox Grup, menjelaskan faksinya mengharap bisa mengenalkan opsi bersantap yang nyaman sekalian temani penumpang Citylink lewat beberapa menu yang dijajakan.

“Kami pahami keutamaan sediakan penumpang Citylink kami dengan makanan sedap dalam penerbangan dengan cita-rasa asli Indonesia,” ucapnya.

Dailybox pun menghadirkan menu khas seperti Bebek Ireng Madura, Sapi Maranggi & Ayam Woku dari Chef Juna Rorimpandey, dan Se’i Sapi Sambal Susu dari Chef Renatta Moeloek.

Semua produk makanan jalani rangkaian standarisasi kualitas makanan dimulai dari penyiapan sampai distribusi sampai penyuguhan. Dengan demikian, penumpang bisa nikmati makanan mereka dengan sebagus-baiknya. Disamping itu, menu DailyBox sudah memperoleh sertifikasi halal dari MUI dan BPJPH.

Makanan dalam penerbangan

Beda hal dengan Citilink, anak usaha maskapal nasional PT Garuda Indonesia Tbk. Yang lain ialah PT Aerofood Indonesia, sisi dari Garuda Indonesia. Penyuplai service katering maskapal disampaikan sudah menghentikan 152 pegawai.

Mengonfirmasi berita itu, Presiden Garuda Indonesia Irfan Setiaputra akui sudah terima info tentang PHK itu sebagai sisi dari restrukturisasi performa anak usaha Aerowisata itu.

“Tentu saja saya percaya semua komponen Aerofood ACS, baik management, serikat karyawan atau pegawai, terus manfaatkan forum-forum yang ada untuk membuat kesepakatan terbaik untuk seluruh pihak yang turut serta. Saya berharap,” kata Irfan Rabu ( 27/7) malam.

Informasi PHK itu ada dari surat tertanggal 26 Juli 2022 dari Serikat Karyawan Sejahtera ACS hal penampikan PHK sepihak itu. Surat yang tersebar di kelompok reporter itu diberi tanda tangan Ketua Umum dan Sekretaris Serikat Karyawan Sejahtera ACS Agus Sulistiyo. Jenderal Antonius Vebriant dari Serikat Karyawan Sejahtera ACS.

Aerofood Indonesia, lewat merek Aerofood ACS-nya, sudah mengumumkan diri sebagai salah satunya pimpinan pasar di bidang service makanan penerbangan, berdasar laporan dari situs Aerowisata. Perusahaan mengeklaim layani 80.000 set makanan setiap hari untuk semuanya tipe penumpang lokal dan internasional dari ATR terkini, Boeing dan Airbus, layani lebih dari 40 maskapal komersil..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *