Download Aplikasi Ubah Nada Dering Whatsapp Bisa Menyebut Nama Pengirim

Penggunaan musik dan nada dering yang unik dan menghibur telah jadi hal yang lumrah sebagai teknologi yang terkenal untuk smartphone

Untuk membuat suara dering pernyataan lebih fleksibel dan fungsional, saat ini Anda dapat membuat suara dering yang otomatis katakan nama pengirim dan nama kontak dalam pesan WhatsApp.

Ingin kenali trick-nya? Pembaca Pernyataan: Gunakan program namanya Shouter untuk menilai langkah-langkah dan ikutinya untuk mendapat nama pengirim pesan yang tercantum dalam pernyataan WhatsApp.

Realitanya, Notification Reader: Shouter menggunakan teknologi text-to-speech Google. Pada akhirnya, Anda bisa menukar teks pernyataan WhatsApp yang dipertunjukkan jadi suara yang bisa dipersamakan dengan bahasa dan dialek yang ditetapkan.

Cara Install dan gunakan aplikasi nada Dering Whatsapp

Program ini memungkinkan Anda untuk samakan e-mail suara Anda melalui menu rekonsilasi khusus. saya makin tertarik. Untuk membuat suara dering WA yang bisa menggunakan Shouter untuk mengatakan nama pengirim pesan:

  1. Instal program di bawah
  2. Luncurkan Shoter dan tentukan Enabled (Yes) saat kotak dialog Notification Akses (Penting) ada.
  3. Lalu buka Pengaturan Akses Pernyataan dan tetapkan Ijinkan untuk luluskan Penembak tersambung pengakuan telepon.
  4. Setelah menyelesaikan tiga langkah awalannya, cukup konfigurasikan program Anda untuk menggunakan Shouter sebagai suara dering.
  5. Pada langkah kelima, buka program Shouter, tetapkan Pernyataan Program sama dalam atas, dan klik kotak centang Aktifkan.
  6. Klik menu pilihan program dan tetapkan WhatsApp untuk aktifkan pesan WhatsApp yang masuk saat pernyataan masuk keluarkan bunyi.

Di sini Anda dapat membuat suara dering WA yang menunjukkan nama pengirim pesan. Anda bisa mengatur bahasa di menu bahasa. Anda bisa mengatur model bicara di menu pengaturan suara di program Shoter.

Shouter Notification Reader betul-betul mudah digunakan kan? Anda dapat katakan kata lebih alami dalam bahasa Anda untuk membikin lebih pribadi dan menyenangkan. Anda dapat membuka pengaturan ini di program pernyataan dan tentukan Imbangi suara pernyataan. Anda dapat masukan versi teks Anda dalam dua bidang.

Tapi, untuk menggunakan suara dering WhatsApp atas nama suara itu, Anda perlu memasangkan program pihak ketiga di smartphone Android Anda.

Jika Anda ingin membuat suara dering WA berbasiskankan teks sendiri tanpa memasangkan program, Anda dapat menggunakan TTS gratis untuk membuat file mp3 suara robot bahasa Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *