Getcontact, Rambah Dunia Investasi Aset Kripto Global dengan Nama Getwallet

Aplikasi Getcontact sebenarnya sudah tidak asing lagi dan digunakan oleh sekitar 150 juta orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Dengan meyakini manfaatnya, salah satunya adalah membantu Anda mendapatkan gambaran atau wawasan yang bisa Anda lihat tentang informasi dari nomor telepon seseorang.

Di era transformasi digital, saya pribadi melihat nilai-nilai positif sebagai dasar untuk melakukan verifikasi atau cross check jika nomor seseorang diketahui.

Nah, bagi pengguna, aplikasi dengan pengalaman 15 tahun di bidang teknologi dan pemasaran ini perlu mengetahui bahwa para pendiri Getcontact akan memperkenalkan aplikasi investasi, dompet kripto global generasi berikutnya yang disebut aplikasi Getwallet.

Melihat akun Twitter resmi Getcontact yang me-retweet akun Twitter Getwallet, 1 Juni secara resmi ditetapkan sebagai tanggal rilis pertama untuk Getcoin, dan ICO akan segera dimulai pada 11 Oktober 2022.

Secara garis besar, aplikasi ini dibuat dengan meningkatkan adopsi cryptocurrency dengan memperkenalkan pengguna baru ke dalam ekosistem dan memungkinkan mereka untuk mengirim token secara instan dan aman ke nomor telepon mana pun di seluruh dunia.

Alamat dompet yang panjang dan sulit diingat serta transaksi yang rumit adalah sesuatu dari masa lalu bagi pengguna Getwallet. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer Getcoin, cryptocurrency resmi Getwallet yang baru, hanya dengan ID seluler.

Ini membentuk rangkaian layanan yang komprehensif dengan Getwallet.com, Getcoin.com, dan Getpay.com. Pasar utama Getwallet ini mencakup banyak negara di Amerika dan Asia, terutama wilayah Commonwealth of Independent States (CIS) dan Indonesia.

Nah, countdown Getwallet yang akan segera merilis aplikasi cryptocurrency diharapkan menjadi salah satu wallet cryptocurrency terbaik di dunia, juga berfokus pada akses streaming ke dunia crypto untuk pengguna ponsel, Getwallet dibuat khusus untuk transfer token Ini sebagai semudah mengirim SMS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *