Good Doctor Perkuat Layanan dengan Kerja Sama B2B

Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) sudah bekerja bersama dengan lebih dari 1.000 partner dan perusahaan asuransi di Indonesia. Sebagai penyuplai service penyembuhan integrasi berbasiskan tehnologi, GoodDoctor terus melakukan investasi dan meningkatkan taktik usaha yang direncanakan bekerja bersama dengan ekosistem klinis, kata Danu Wikasana, Managing Director GoodDoctor. Untuk mengoptimalkan pendekatan digital pertama kali dalam mengurus service klinis, The Good Doctor mempunyai beberapa ribu professional klinis di basis dengan lebih dari 26 departemen medis yang lain dan beberapa ribu dokter umum. Kami memberikan dukungan partner yang mempertahankan kesehatan pemakainya.

“Menyaksikan tahun 2021, Good Doctor akan perkuat kerja sama yang ada di tahun 2022 dan bekerja dengan semakin banyak partner korporat, asuransi, apotek, dan sarana kesehatan untuk tingkatkan akses pasien ke service klinis digital. Saya percaya diri dalam soal peluang untuk melakukan, “katanya secara tercatat.

Tahun ini, Good Doctor akan lakukan beragam usaha untuk perkuat kesejahteraan pegawainya, katanya. Disamping itu, lewat kerja sama B2B, Good Doctor tawarkan beragam service yang bisa disamakan dengan keperluan konsumen setianya. Pertama, Dokter yang Baik memberi service dokter fokus yang memberi pemakai akses ke dokter opsinya dan tidak beralih ke dokter lain saat pasien ingin kembali lakukan pengecekan. Disamping itu, Good Doctor tawarkan service seperti kesehatan perusahaan, di mana konsumen setia bisa terhubung service seperti management berat tubuh dan kesehatan psikis, service pembelian dan pengangkutan obat, pengajaran ala-ala seminar-online yang disamakan dengan keperluan perusahaan, dan penawaran khusus untuk anggota B2B.. Service tambahan. Pengecekan dan vaksinasi COVID-19.

Untuk manfaatkan service B2B, client korporasi dan asuransi bisa memakai mekanisme keanggotaan Pay Per Use (PPU) atau Capitation. Dalam mekanisme keanggotaan PPU, client bayar saat pegawai memakai service Good Doctor. Dan dalam mekanisme kapitalisasi, client membayar paket awalnya dan mempunyai akses tidak terbatas ke service Good Doctor untuk periode waktu tertentu, misalkan setahun.

Di tahun 2022, The Good Doctor akan sediakan satu dokter untuk semuanya keluarga dengan perkuat pengadaan kerja sama B2B dan perdalam kerja sama vital untuk bersama menangani ketimpangan yang ada pada ekosistem perawatan kesehatan.Kami bekerja untuk capai visi kami untuk melakukan. Usaha ini dilaksanakan dengan perkuat kerja sama dengan beberapa penopang kebutuhan untuk mempelajari pemakaian telemedicine dalam periode panjang. Sekarang ini, Good Doctor bekerja bersama dengan Kementerian Kesehatan untuk memberi service diskusi dokter ke pasien karantina mandiri dan service pengangkutan obat gratis. Untuk memperhitungkan menjalarnya variasi Omicron, Good Doctor siap-siap layani semakin banyak pasien COVID-19. Apa lagi sekarang ini warga Indonesia makin terbuka dan menyesuaikan dengan service kesehatan digital. Melvin Vu, CEO Regional Good Doctor Technology, menjelaskan: “Investasi dan peningkatan usaha benar-benar berkaitan erat hingga mereka inovatif tetapi direncanakan dengan jeli dan beberapa orang yang mereka layani.

Di tahun 2021, sesudah dikeluarkan di tahun 2019, Good Doctor sudah memimpin market share industri telemedicine Indonesia sejumlah 24% dan sukses jadi basis kesehatan digital dengan perkembangan paling cepat di Indonesia1. Good Doctor memperoleh score 57 NPS dalam Nielsen Merek Health Survei pada kwartal ke-2 tahun 2021. Ini memiliki arti jika perusahaan telemedicine melampaui pasar dalam soal rekam jejak perusahaan, diskusi, support dan opsi pembayaran2. Good Doctor berperan serta dalam pemercepatan vaksinasi COVID-19 di lebih dari 18 kota, layani lebih dari 20.000 orang yang divaksin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *