TikTok Pulse, Cara Baru Kreator untuk Dapat Uang dari Iklan

Tiktok telah mengumumkan program baru bahwa pencipta dapat menghasilkan uang melalui platform. Ada juga program baru yang dipertanyakan untuk berbagi pendapatan dari iklan yang ditampilkan dalam pencipta.

Program ini mirip dengan sistem monetisasi yang diterapkan ke YouTube. Seperti diketahui, YouTube membagi rasio iklan yang ditampilkan pada platform para pemangku kepentingan.

Program ini kemudian diadopsi oleh Tiktok dan dirilis di Amerika Serikat pada Juni tahun ini. Program ini, yang dikutip dari Verge pada hari Jumat (6/5/2022), dilengkapi dengan nama Tiktok Pulse.

Melalui program ini, Tiktok membagikan pendapatan iklan yang ditampilkan dalam konten unggahan pembuat. Menurut perusahaan, program periklanan adalah sekitar 4 % dari konten video teratas Tiktok.

Persyaratan pencipta atau penerbit Tiktok dalam program ini adalah setidaknya 100.000 pengikut. Setelah itu, nilai nilai pencipta adalah 50 % dari pendapatan iklan.

Diperkirakan bahwa keberadaan program akan meningkatkan pendapatan produsen konten Tactoku, bahkan jika jumlah program meningkat secara signifikan. Selain itu, Tiktok sebagai platform tidak memiliki program khusus yang dapat menghasilkan uang dari platform secara terus menerus.

Saat ini, metode utama Tiktok adalah memberikan kompensasi kepada pencipta konten melalui program Creatof Fund. Dalam program ini, Tiktok membayar banyak pembuat berdasarkan popularitas konten video.

Namun demikian, banyak pencipta telah menyatakan bahwa program ini belum konsisten. Karena alasan ini, keberadaan program pulsa Tiktok dikatakan sebagai sistem moneter yang lebih berkelanjutan bagi pencipta di platform.

Baru -baru ini, Tiktok telah mengkonfirmasi bahwa pengguna telah menguji fungsi tombol yang dapat menonaktifkan atau tidak menyukai komentar seseorang dalam video.

Menurut posting blog perusahaan, tim Tiktok ingin memimpin keselamatan dan komunitas pengguna layanan bersama video pendek.

Dengan mengutip informasi, The Verge, Jumat (15/15/2022), Tiktok dapat menandai komentar yang dianggap “tidak relevan atau tidak pantas” tanpa melihat konten yang tidak disukai individu. Saya sebutkan.

Awal tahun ini, fungsi serupa muncul di beberapa pengguna Tiktok. Pada saat itu, pengguna menemukan opsi yang sedikit berbeda.

“Umpan balik dari masyarakat akan memperluas berbagai faktor yang digunakan untuk menjaga bagian komentar selalu relevan, dan memperluas tempat untuk benar -benar melibatkan,” kata Tiktok.

Pengguna Tiktok tidak suka video lagi, jadi mereka akan memberi tahu aplikasi ketika mereka tidak tertarik pada konten.

Jika pengguna Tiktok menemukan komentar yang melanggar pedoman komunitas aplikasi, tombol menjijikkan adalah opsi.

Selain itu, perusahaan juga telah menguji fungsi peringatan untuk produsen konten yang menerima banyak komentar negatif, seperti memfilter komentar, pemblokiran massal, dan penghapusan.

Rencana ini, fitur baru Tiktok, akan mulai digunakan untuk semua pengguna dalam beberapa minggu ke depan.

Selain itu, diketahui bahwa Tiktok Jujga telah menguji fungsi riwayat jam. Menurut Tech Crunch, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa video Tiktok yang telah kita lihat sejauh ini.

Dengan begitu, ketika mereka ingin menampilkan video yang mereka tonton oleh orang lain, mereka tidak membingungkan video mana yang bermakna.

Informasi ini didistribusikan oleh konsultan media sosial Matt Navarra, mengutip Verge pada hari Rabu (3/30/2022). Dia me -retweet pengguna Twitter Hammod Oh User dan mengungkapkan keberadaan fitur baru Tiktok.

Berdasarkan tangkapan layar Hammod OH, opsi Watch History ditampilkan di bawah pengaturan konten dan aktivitas pengaturan.

Itu tidak menjelaskan banyak tentang informasi terperinci tentang tampilan riwayat jam atau bagaimana fungsi ini menyusun video yang disaksikan oleh pengguna.

Pengguna sedang menunggu

Verge juga menghubungi Tiktok dan bertanya tentang fungsi Tiktok baru di masa depan, tetapi perusahaan tidak merespons.

Bahkan, karena tidak ada tombol riwayat jam, cukup sulit bagi banyak dari kita sebagai pengguna untuk menonton video yang disaksikan.

Beberapa orang ingin tahu video mana yang sedang ditonton dengan menonton video. Beberapa orang mengunduh semua data Tiktok untuk menemukan satu video.

Oleh karena itu, jika fungsi riwayat jam benar -benar ada, tentu saja, Anda dapat menghemat waktu untuk menggulir video mana yang disaksikan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *